Pemerintah Desa Rejosari Timur Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan dan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Bahaya Corona

Penyemprotan Disinfektan
Penyemprotan Disinfektan

Desa Rejosari Timur – Tersono – Batang. Hingga Minggu (22/3/2020), total kasus infeksi Covid-19 yang telah dikonfirmasi di Indonesia mencapai 514 kasus, bertambah dari hari sebelumnya sebanyak 450 kasus. Dari angka tersebut terdapat 48 kematian dan 29 pasien dinyatakan sembuh.
Sejumlah upaya dilakukan oleh pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona yang masih terus terjadi. Pemerintah Desa Rejosari Timur Kecamatan Tersono Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat sekitar Desa Rejosari Timur agar tidak berkumpul dalam jumlah besar, menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan bekerja, bersama dengan pihak Muspika kecamatan Tersono dan beberapa unsur masyarakat.
Sulaswanto, S.P., sebagai Kepala Desa Rejosari Timur Kecamatan Tersono menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Desa Rejosari Timur, bahwa kegiatan ini bentuk kewajiban kita sebagai aparatur Desa Rejosari Timur dan saya selaku kepala pemerintahan desa, untuk saling mengingatkan bahwa untuk akhir-akhir ini wabah virus corona menjadi sorotan publik yang sangat penting untuk di cegah perkembangan-nya khusus di wilayah Desa Rejosari Timur. InsyaAllah besok kita akan melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di seluruh wilayah Desa Rejosari Timur. (22/03/2020)
Drs. Bambang Urip Widigdo, M.M., Camat Tersono Kabupaten Batang memantau langsung kegiatan penyemprotan desinfektan di tempat umum seperti Masjid, Musolla, Sekolahan juga berpesan kepada masyarakat Desa Rejosari Timur untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan diri pribadi agar terhindar dari penyakit dan virus Corona tentunya yang sekarang sedang menjadi sorotan publik baik dari pemerintah pusat dan daerah. (HD)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan